Selasa, 27 Januari 2015

In The Blood

Pembebasan sang Suami oleh Istri Kick Ass



Merupakan film aksi laga karya sutradara John Stockwell produksi 20th Fox Century Home Entertainment, Distribusi oleh Anchor Bay Films. Durasi 90 menit dengan bujet USD 10 juta.


Sinopsis Gue :

Ava (Gina Carano) dan Derek Grant (Cam Gigandet) tengah berbulan madu di perairan Karibia. Dalam liburannya, Derek yang bermain Flying Fox mengalami kecelakaan dan harus dibawa ke rumah sakit setempat. Namun yang terjadi adalah Derek ternyata diculik oleh orang yang tak dikenal. Maka Ava yang seorang diri di tengah nuansa liburan bulan madunya harus berpacu dengan waktu untuk menemukan sang suami, dengan segala upaya dan tokoh masyarakat seperti Chief Ramon Garza (Luis Guzman) sang kepala polisi yang ogah-ogahan membantu, Big Biz (Danny Trejo) sang Informal Leader di kepulauan tersebut. Ava yang telah dibentuk secara keras oleh sang ayah (Stephen Lang) tidak begitu saja menyerah untuk menemukan sang suami.


Review Gue :

Setelah Gina Carano 'naik derajat' karena diarahkan oleh Steven Soderbergh di Haywire ditambah semakin populer di Fast and Furious 6 arahan Justin Lin, nampaknya Gina 'dijebak' untuk ikut dalam film ini. Demikian juga dengan Luis Guzman, Danny Trejo dan Stephen Lang yang jelas-jelas bukan aktor kelas tiga. 

John Stockwell benar-benar melakukan blunder dengan cerita yang begitu dangkal, baik penceritaan, karakterisasi yang mengambang semua dan penyelesaian yang 'nggak genah'. Karya  Stockwell ini bisa membuatnya terpuruk jika tidak merubah gayanya. Padahal sebelumnya Stockwell cukup diperhitungkan dengan Crazy/Beautiful (2001), Blue Crush (2002) dan Into The Blue (2002). Melihat film ini, seperti melihat sutradara yang baru pertama kali memegang tampuk penyutradaan sehingga 'kalah' oleh para pemerannya. Cerita yang lemah, penokohan yang terlalu stereotip, lansekap yang yang nanggung, semuanya membuat film ini menjadi film kelas B minus. Mengecewakan.

Film ini gue rating 1,5 bintang dari 5 bintang ...

Keep Rolling... Selamat Menikmati... Have a Great Watch...!!!   


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar